Cuaca Dingin Alas Kaki: Menemukan yang Tepat Cuaca Dingin Boots untuk Anda!

Musim dingin hanya sekitar sudut, dan mungkin yang paling penting pembelian Anda akan membuat tahun ini membeli sepatu cuaca dingin yang ekstrim. Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, kaki Anda memiliki dampak besar pada mengatur suhu keseluruhan tubuh Anda. Jadi, musim ini kami merasa penting untuk membahas bukti air dan sepatu bot cuaca dingin lainnya. Dengan bantuan panduan ini, Anda dapat menemukan terisolasi yang akan membuat Anda hangat sepanjang musim dingin.

Indostreaming, streaming tv online terlengkap

Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan ketika mencari pasangan ideal sepatu bot musim dingin yang hangat adalah peringkat suhu. Ada beberapa produsen yang menawarkan sepatu boot yang cuaca dingin yang ekstrim memberikan kehangatan hingga -40 derajat Fahrenheit. Perlu diingat bahwa tidak semua sepatu akan melakukan dengan spesifikasi yang tepat dari peringkat mereka. Peringkat suhu pada sepatu cuaca dingin dapat berfluktuasi tergantung pada seseorang aktivitas, pakaian dan bahkan keringat.

maidaniipancakedurian.com distributor resmi pancake durian oleh oleh khas medan

Sepatu bot musim dingin yang hangat juga datang dalam berbagai panjang, sehingga Anda dapat bervariasi pilihan Anda boot tergantung pada aktivitas yang mereka dimaksudkan. Misalnya, sepatu terisolasi untuk hiking biasanya tidak lebih dari delapan inci panjang di mana sepatu cuaca dingin ekstrem yang dirancang untuk salju biasanya antara sebelas dan dua belas inci.

Karena salju dan lumpur biasanya menyertai kondisi cuaca dingin, air sepatu bukti mungkin tinggi pada daftar prioritas Anda saat berbelanja untuk sepatu bot musim dingin yang hangat. Menjaga kaki Anda kering selama kondisi cuaca basah adalah penting untuk tetap hangat. Kebanyakan air sepatu bukti yang dibuat dengan kerang atas baik kulit atau karet untuk menjaga kaki Anda kering dan hangat. Kebanyakan sepatu air bukti juga memiliki lapisan interior yang dibuat dengan bahan bernapas yang cepat akan menyerap keringat.

Lapisan dilepas adalah fitur lain yang sangat baik untuk memiliki sepatu bot cuaca dingin yang ekstrim. Sebuah lapisan dilepas memungkinkan Anda untuk menambah atau menghapus lapisan interior untuk sepatu Anda, sehingga Anda dapat menyesuaikan tingkat kenyamanan Anda dan menyesuaikan sepatu bot musim dingin yang hangat Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Juga, harus Anda sepatu menjadi lembab atau basah, lapisan interior removable membuat cepat kering dan mudah hanya dengan menghapus isolasi interior.

Satu hal terakhir yang perlu diingat adalah jenis kegiatan yang Anda akan lakukan sebagian besar sepatu bot cuaca dingin Anda. Misalnya, jika Anda mencari modis sepatu bot musim dingin yang hangat, maka Anda mungkin bisa lolos dengan isolasi minimal. Jika Anda sedang mencari sepatu yang ekstrim cuaca dingin yang dapat berdiri untuk salju dan hujan es, maka lebih tinggi lebih baik dan mencari beberapa jenis perlindungan bukti air, juga. Jika Anda mencari sepatu hiking, air sepatu bukti dan sepatu salju mungkin terlalu berat dan melelahkan, sehingga akan bijaksana untuk mempertimbangkan sepatu terisolasi yang tidak lebih tinggi dari tujuh sampai delapan inci tinggi. Ingatlah untuk selalu membaca peringkat produsen suhu dan menyarankan gunakan untuk menemukan optimal sepatu musim dingin yang hangat untuk kebutuhan Anda. Toko sekitar dan mendapatkan sepatu yang cocok!

Tom Hesselson adalah satu-satunya pemilik dan operator Hessleson di Elmira Heights, NY. Tom mengambil pendekatan tangan-karyanya, yang ia gambarkan sebagai menyenangkan dan memuaskan. Dia telah mengembangkan sebuah “kota kecil” merasa di 20.000 toko sq ft, di mana ia menyambut pelanggan dengan nama. Dia mendukung tim Little League kota setempat, dan mendorong pelanggan untuk membawa dia foto dan cerita dari liburan mereka. Ketika Tom tidak seperti pekerjaan, ia menghabiskan waktu dengan dua anak dan dua cucu, dan perjalanan di seluruh dunia untuk tempat-tempat baru dan eksotis dengan istrinya.

Tinggalkan komentar